Buku

Bekam Sunnah Nabi & Mukjizat Medis

Posted On Agustus 26, 2017 at 6:03 am by / No Comments

 

Judul Buku: Bekam Sunnah Nabi & Mukjizat Medis
Penulis: Syihab Al-Badri Yasin
Penerbit: Al-Qowam
Harga:37.000

Sinopsis :

Penduduk langit berkata kepada khôtimul anbiyâ’ (Nabi Muhammad n) pada malam Isrô’ Mi‘rôj, “Perintahkan umatmu untuk berbekam, wahai Muhammad!”

Harus diakui, bahwa kaum muslimin saat ini jarang sekali yang mau mendalami dan mengamalkan ilmu kedokteran warisan Nabi n yang sangat lengkap. Di antara sebagian kedokteran warisan Nabi (thibbun nabawi) yang dilupakan itu adalah bekam (al-hijâmah). Bahkan banyak di antara umat Islam yang sama sekali belum pernah mendengar istilah “bekam”, dan ini sangat naif sekali. Karena bekam adalah sebuah kekayaan terpendam, mutiara tersembunyi, dan Sunnah Nabi yang memiliki mukjizat medis yang dahsyat sebagai penyembuh dari segala penyakit, dengan izin Alloh.

Dunia kedokteran modern pun ‘tercengang’ dengan model pengobatan bekam ini yang terbukti memiliki daya penyembuh segala penyakit, bahkan yang tergolong penyakit akut, seperti penyakit jantung, paru-paru, tumor otak, deabetis, ginjal, radang usus besar, lumpuh (stroke), kemandulan, wasir, dan lain sebagainya.

Buku ini semoga bisa menjadi ‘ketukan lembut’ yang menggugah kaum muslimin untuk mulai ‘melirik’ bekam sebagai pengobatan alternatif yang bernuansa religi, karena ia adalah Sunnah Al-Mushthofâ n. Buku ini juga dilengkapi dengan gambar titik-titik bekam, sehingga menjadi referensi yang penting untuk mengenal lebih jauh apa dan bagaimana pengobatan bekam itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *