Toko Buku Islami

Orang Sibuk Pun Bisa Hafal Al-Qur’an

Posted On Agustus 9, 2017 at 9:59 pm by / No Comments

 

Judul Buku: Orang Sibuk Pun Bisa Hafal Al-Qur’an
Harga: Rp. 36.000
Penerbit: PQS Publishing
Penulis: Dr. Abdul Muhsin & Dr. Raghib As-Sirjani
Ukuran: 14 cm x 20 cm
Tebal:  164 Halaman
Berat: 0,4 Kg, Soft Cover
Judul Kitab Asli: Kaifa Tahfadzhul Qur’anal Karim Asholu Thoriqoti Lihifzhil Qur’anil Karim

Resensi:

Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam. Buku ini akan memberitahukan kepada kita rahasia, cara, dan kisah sukses orang-orang sibuk menjadi penghafal Al-Qur’an, berikut di antara isinya:

***

Ibu Rumah Tangga yang Berhasil Hafal Al-Qur’an

Ia memulai langkah awalnya untuk meraih mimpi menghafal Al-Qur’an ini pada usia 51 tahun.

Teladan kita kali ini adalah seorang ibu rumah tangga. Namanya tidak bisa disebutkan dalam tulisan ini, karena suatu alasan. Ia tinggal di daerah Condet, Bale Kambang, Jakarta Timur. Setiap hari ia disibukkan dengan pekerjaan rutin ibu rumah tangga.

Sejak lama ia menyadari kemuliaan menghafal Al-Qur’an. Ia pun bertekad untuk menghafalnya. Langkah pertama, ia belajar tahsin tilawah (memperbaiki bacaan Al-Qur’an) di sebuah lembaga Al-Qur’an. Perlu diketahui, ia tidak mondok di lembaga tersebut. Ia tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu rumah tangga. Ia memulai langkah awalnya untuk meraih mimpi menghafal Al-Qur’an ini pada usia 51 tahun. Subhanallah

Setelah mendapat lampu hijau dari pembimbing Al-Qur’annya, sang ibu pun memulai menghafal. Ia melakukannya di sela-sela kesibukannya di rumah. Tentu saja banyak tantangan dan godaan. Akan tetapi, ia adalah seorang ibu yang memiliki tekad.

Alhamdulillah, atas izin Allahi ia berhasil menyelesaikan hafalannya lengkap 30 juz pada tahun 2009 setelah 5 tahun menjalani prosesnya. Ketika itu ia berumur 56 tahun.

Sms/wa:085 312 744 479

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *